Mimpi


Halo sob! Apa kabar nih? Moga baik-baik aja yaa..

Sebelumnya gw minta maaf ya, karena akhir-akhir ini gw jadi jarang ngepost di blog lagi.

Yaa, you know lah!

Selain di dunia internet gw juga punya dunia asli or real life.

Jadi masa iya, gw ngurusin dunia internet terus, sedangkan dunia gw yang asli juga penting.

Jadi dunia blog ini, cuman gw gunain sebagai media cerita gw.

Kenapa gw lebih senang bercerita di blog?

Alasannya gini sob, kalau gw cerita ke temen-temen di dunia asli gw, yaa... gak ada faedahnya aja gitu hehehe... jadi ya gw lebih milih dunia internet, selain berbagi cerita gw juga bisa berbagi informasi atau bahkan manfaat ke kalian sob!

Sebenarnya gw lebih suka lagi dalam hal edit-editan, yaa kayak edit-edit video.

Sebelum pc gw ngehang, karena apknya terlalu berat buat pc gw(iya gw paksa pc gua buat apk berat, biar dia terbiasa dengan yang berat-berat, biar nanti kalo udah berat, gak berat lagi... cihhh apaan sih :v), gw sering bikin video terus gw edit gitu, sampe-sampe gw dulu pernah bikin blog ya tentang berbagi ilmu tentang edit-editan, yang karena gak laku tuh blog, akhirnya gw hapus.. hohoho...

Gw sebenarnya punya mimpi buat jadi YouTubers terkenal Indonesia, ya karena pc gw gak kuat buat ngedit, jadi gw undurin sementara impian gw itu, akhirnya gw lari ke dunia blog deh dan bertemu dengan kalian semua sob.

Tapi sebelum gw ke dunia blog, gw juga sempet loh bikin chanel youtube, walau dengan subscriber ala kadarnya, tapi cukup bikin gw bangga.

Kenapa?

Video dari youtube tersebut merupakan hasil karya dari tangan suci gw... hohoho.. ternyata gw berbakat juga dalam ngedit.

Liat nih chanel gw!


Mantep kan! wkwkw...Iseng gw buatnya
Noh Isinya...

Gw jadi suka ngedit karena terinspirasi dari youtubers-youtubers ternama indo, kayak ChandraLiow, AgungHapsah, Saaihalilintar and others.

Mereka inspirasi gw, coba deh lu liat ke chanel-chanel mereka, pasti dah editannya keren-keren!

Kenapa bisa gitu, sedangkan gw gak?

Ada beberapa Faktor yang menyebabkan editan gw gak kayak mereka.
Berikut adalah faktor-faktornya:

1. Kurangnya Perangkat Edit
Gw sadar, gw ingat, gw tau, perangkat gw kalau ngedit itu, ala kadarnya, jadi gak heran kalau editannya mereka lebih bagus daripada gw.

perbandingannya
1. gw pake kamera hp yang kira-kira -10Mp : Mereka pake kamera canon 7s dengan10+Mp
2. Gw pake plug in edit seadanya : mereka pake plug ins ori beli dari sononya.

Beda jauhkan! Kan kampret

Lah gw!

Asal Tepecirit, video pun jadi wkwkw..

2. Kurangnya Budget
Dengan kekuatan budget gw yang sekarang, gak heran perangkat edit gw masih seadanya.

But!

Gw masih bersyukur masih diberi rezeki perangkat edit yang ala kadarnya, daripada gak ada sama sekali. Ya kan sob!

Mungkin cuman 2 itu aja ya perbandingan mereka sama gw.

Tapi gak ada kata gak mungkin buat bisa ngelebihin mereka, selama waktu masih berjalan, selama itu juga gw terus bermimpi.

Saran buat kalian sob! 

"don't stop dreaming"

Selama kalian masih berjalan di muka bumi ini, maka selama itulah juga juga kalian dapat bermimpi.
Jangan kalian hiraukan bullyan, cacian, makian, hinaan, atau campakan dari orang lain, teruslah bermimpi sob, karena jalan kamu masih panjang.


Jadi, ayo kita beruang bersama!

gw dapet video motivasi nih dari salah satu youtubers terkenal indo, dari Soapking(ErickoLim)
Cek videonya dibawah ya!

Segitu aja post gw kali ini, moga bermanfaat ya..
Over close, stay closing.. enjoyyy...

Komentar

  1. Mantap bang 👍. Walaupun cuma sekedar postingan curhat tapi saya kasih jempol dan apresiasi. Dari pada yang copas sana sini kan gak baik.

    Terus nulis ya bang. Dan salam blogger dari saya 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setan Kampret Story Part III (Tukang Nyolong)

setan Kampret Story Part II (Si kutil)