Lihat Buruknya Generasi Millenial "N"


Halo Sobat Dirtyer (Di bawah ada lagu puter aja sambil baca :))

Apa aneh ya, gw panggil sobat dirtyer?

gak ya malah kedengaran keren, tapi ngomong-ngomong dalam bahasa indo artinya apa ya?

Setelah gw cari dirtyer itu artinya orang yang kotor, gak papa guys, kitakan memang manusia yang kotor dan penuh dosa!

eaa.. asikk!!

hari ini enaknya kita bahas apa ya sobat? by the way hari ini gw baru selesai UAS, jadi untuk ngisi kekosongan gw jadi pengen nulis. Kalau dipikir-pikir udah lama juga gw udah gak nulis lagi.

Sebab gw lama gak nulis lagi, palingan karena sok sibuk, palingan dirumah cuman buka HP, nonton film terus tidur.

Udah itu doang!

kadang gw juga ngerasa bosan, tiap hari cuman itu doang, kayak gak ada kegiatan lain, yah kalau keluar rumah juga mah palingan anak-anak ngajaknya ke wifi atau mabar, yah sama aja cuy mending gw di rumah.

Ngomong-ngomong generasi "N" di zaman kita ini serasa kurang beruntung, karena cuman dapat pengalaman di dunia maya, sedikit pengalaman di dunia nyata.

Liat aja hari-hari kerjaannya cuman main game melulu, Mobile Legend, PUBG, FreeFire etc. Ups gw sebut merek hehe.. tapi memang itu kenyataannya, tapi gak masalah sih mereka main itu, cuman kadang berlebihan aja, jadi takut khawatir aja kedepannya.

Kalau mereka main terus bisa ngehasilin uang kayak si Pros, Reggy, Kevin it's oke. Kalau gitu sih lanjutin aja, tapi kenyataannya? ngehasilin enggak, buang-buang duit iya. What the hell man, kalau lu gunain duit lu buat bangun usaha mungkin sekarang lu udah jadi orang kaya, bukan malah jadi sobat game yang miskin.

Kalau dibandingin sama masa kecil gw dulu, gak ada apa-apanya sama zaman sekarang, yah walau tingkat teknologinya jauh, tapi tetep bikin kenangan yang indah guys.

Tiap hari kerjaannya main diluar, jarang mah gw di rumah, jadi pengalaman di luar gw lebih dapat. Jadi ingat kata om Deddy "Sekolah dan edukasi gak bikin lu sukses, tapi pengalaman lu yang menunjang kesuksessan elu" See guys, mungkin sekarang elu gak ngerasain beratnya dunia luar.

Kita bisa liat dari ribuan mahasiswa yang lulus dari Campus, liat cuman berapa yang sukses menuju impiannya? sedikit bro.

Bahkan kemarin di daerah Tgr Kaltim kemarin gw liat seorang tukang sapu jalanan, yang gak disangka dia adalah seorang lulusan sarjana.

Kalau cuman teori mah gampang, kayak yang kita pelajari di sekolah, tapi prakteknya bro cuman berapa persen aja yang bisa.

kayak gw, sewaktu sd-smp mempelajari tentang toeri berenang, tapi hasilnya gw tetep belum bisa berenang. Liatkan kalau cuman edukasi tanpa pengalaman itu bullshit.

Bagi elu yang sekolahnya ngerasa punya nilai yang buruk, jangan minder, nilai gak nentuin masa depanmu. Your Future you design, pilih masa depanmu, dan kejar mimpimu! Jangan pake mental tempe, gagal sekali langsung minder, yah coba lagi sampai yang namanya gagal itu gak pantes lagi buat lu.

Oke guys, sekian dulu kali ya tulisan gw, disini udah hampir sore. This Time for take a bath you know! Ntar gw jadi yang kotor tambah kotor.

See ya Dirtyer!

Dengerin guys sambil baca!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setan Kampret Story Part III (Tukang Nyolong)

setan Kampret Story Part II (Si kutil)

Mimpi