Kisah Horror Nyata Part 4



Cerita Hantu ke-4

Halo Boy!

Welcome back to my blog. Kali ini kita ingin ngebahas cerita hantu lagi nih, setelah cerita si tuyul (Baca juga : Si Tukang Nyolong) sebelumnya. Oke langsung skuy.

Ngomong-ngomong tentang cerita hantu ya, sebelum kita terjun ke cerita, pertama-pertama kalian percaya gak sama yang namanya H-A-N-T-U? Pasti dari kalian percaya gak percaya, entah itu karena belum pernah ngeliat, atau mungkin pernah tapi gak sampai jelas di hadapan mata gitu, palingan cuman ngerasain kayak ada yang merhatiin atau ngikutin dari belakang. Hati-hati bro, jangan-jangan copet bukan hantu hehe..  

Apa yang kalian rasakan sebenarnya sama kayak apa yang gue rasakan. Mau percaya atau enggak, tapi kenyataannya keberadaan mereka memang ada. Wajar bro, siapapun yang punya agama di sini, pasti di kitab suci kalian masing-masing ada dijelasin tentang suatu makhluk kasat mata yang bernama jin, ya gak?! Gue yakin kalian pasti tau hal itu.

Jin adalah suatu keturunan iblis yang terus berkembang biak di alam ghoib. Jin? Iblis? Apa bedanya? Jadi gini, Sebagai contoh kita umat manusia siapa pendahulunya? Yups bener banget, Adam dan Hawa. Begitu juga di dunia jin, mereka juga punya pendahulu, yups siapa lagi kalau bukan Iblis.

Iblis adalah pendahulu para jin yang diberi ketangguhan umur sampai hari kiamat. Jadi si iblis akan terus membuat keturunan jin-jin baik itu dalam golongan jin biasa maupun setan. Dari cerita yang gue dengar iblis setiap hari melahirkan anak dengan jumlah sesuai dengan keinginannya, kebayang gak sekali beranak berapa banyak tuh. Jadi kalian kalau beranak jangan nanggung-nanggung, masa kalah sama iblis hehe.. bercanda ya.

Dengan jumlah anak yang bejibun, maka gak heran kalau jin ada dimana-mana, maka jangan lupa memperkuat iman, biar gak terpengaruh sama rayuan mereka, karena kalau dihitung-hitung kita manusia kalah jumlah. Tenang aja bro sejatinya jin itu lemah, tapi jangan di anggap remeh.

Panjang juga basa-basinya, oke kita langsung lanjut ke cerita. skuy sklebuy~

Jadi gini, gue denger cerita horror ini dari seseorang, yang gak bisa gue sebutin namanya. Tempat cerita ini juga gak bisa gue sebutin detail tempatnya, intinya tragedi cerita ini terjadi di daerah pulau jawa, Indonesia.

Sebut saja objek orang yang akan kita ceritakan ini pak Jamal. Nah, pak jamal adalah seroang pemiliki lahan perkebunan sayur-sayuran di jawa. Jadi setiap pagi sekitar jam 4-5 subuh beliau selalu ngangkutin sayur-sayurannya untuk di bawa kepasar.

Mungkin ada yang nanya, Jam 4-5 subuh ke pasar? Emangnya pasar buka jam segitu? Jadi gini ya bro, untuk beberapa pasar besar ada yang buka sampai 24 jam. Jadi si pak jamal ini sengaja datang jam segitu untuk menjual belikan sayur-sayuran yang ia bawa ke pedagang-pedagang sayur di sana sebelum jam ramai pembeli, dengan niat semua cepat selesai dan hasilnya bisa segera ia bawa pulang sebelum pasar rame, kan kalau ngantarnya di jam-jam rame repot bro desak-desakkan. 

Oke singkatnya diantarlah sayur-sayuran ini ke pasar dengan memakai mobil pick up andalan. Perjalanan dari rumah menuju pasar, pak Jamal selalu melalui sebuah pohon besar dengan bambu rindang di sampingnya. Tempat itu memang terkenal angker dan menyimpan banyak sekali cerita-cerita mistis dari kesaksian warga sekitar. Karena sudah terbiasa, pak Jamal tidak memperdulikan rumor tersebut, karena sudah bertahun-tahun dia mengantar sayur ke pasar dan gak pernah terjadi apa-apa, jadi beliau santai aja ketika melewati area angker itu. Tapi, entah kenapa waktu itu semuanya berbeda.

Sepanjang perjalanan menuju pasar tidak ada cahaya sama sekali melainkan hanya cahaya lampu mobil yang menyinari jalan. 

Kebayang gak seremnya, jam 4-5 subuh dengan modal cahaya lampu mobil doang, pada waktu itu lampu jalan belum di pasang seperti sekarang, otomatis gelap banget waktu itu.

Ketika mobil sampai pada area angker, tiba-tiba aja mobil mati tanpa alasan. Pak Jamal langsung paniknya bukan main, lagi ngantar sayur, daerah gelap gak ada lampu, mobil mati tiba-tiba mati pas di zona angker lagi. 

Pada waktu itu beliau ingin turun mengecek mesin mobil, tapi niatnya itu tercover dengan rasa takutnya yang luar biasa. Jadi yang bisa beliau lakukan hanyalah mengulang-mengulang starter mobil yang ia bawa dengan mulut yang komat-kamit mengucapkan beberapa doa, harapannya dari doa tersebut bisa ngebuat dirinya tenang + mobil nyala.

Namun sayang, harapan tak terkabul,  hal yang tak diinginkan pun datang. Ketika sedang asik starter mobil dan membaca doa, dari sebelah kanan mobil muncul 6 orang dengan pakaian serba putih sedang menuruni hutan seraya membawa sesuatu di pundak mereka.

Detail posisi 6 orang ini 2 di belakang, 2 di tengah, 2 di depan. Kira-kira dari posisi itu kalian tau gak benda apa yang mereka bawa? yups bener keranda mayat!

(Hanya Ilustrasi)


Logika aja, manusia mana yang gelap-gelap, turun dari arah hutan sambil bawa keranda  mayat?! Gue aja kalau di posisi itu pasti juga takut bukan main.

Ketika pak Jamal melihat 6 orang itu, otomatis makin panik, udah di tempat angker ketemu orang-orang aneh lagi kan, makin kenceng aja baca do'anya.

6 orang ini setelah turun dari hutan, lalu mereka mengitari mobil pak Jamal sebanyak 3 kali seraya membawa keranda mayat dengan mengucapkan kalimat "Laa Ilaha Illallah". Begitu terus mereka ulangi hingga 3 kali lalu menghilang secara misterius.

Setelah 6 orang  itu menghilang, tiba-tiba aja mobil yang ia starter menyala dengan misterius. Karena makin takut Pak Jamal langsung tancap gas tanpa ragu, dan untunglah beliau sampai ke pasar dengan selamat tanpa ada halangan apapun.

Setelah pulang dari pasar pak Jamal menceritakan pengalaman mistisnya ini ke teman-teman dan keluarganya. Siapapun yang mendengar cerita ini pasti tercengang karena aneh sekali kejadian itu.

Cerita belum selesai, setelah beliau mengalami kejadian tersebut, beberapa hari kemudian, orang yang membawa mobil gelap-gelap membawa sayur dan di putari 6 orang aneh yang membawa keranda mayat meninggal.

Saat mendengar kabar itu gue juga kaget, seakan-akan 6 orang yang mengelilingi mobil pak Jamal mengisyaratkan "Bentar lagi lu mati bro". Serem banget sih, mau mati aja pake diberi isyarat sama hantu pula (~,~).


Menurut kalian gimana guys? 6 orang tadi yang pake baju putih, itu hantu atau malaikat? atau mungkin jin muslim. Mungkin dari kalian ada yang punya pengalaman sama atau bisa merasakan suatu kejadian aneh mungkin kalian komentar di bawah sambil ceritain detail maksud dari isyarat itu, siapa tahu bisa diambil pelajaran dari kita yang masih hidup.

Oke gitu aja cerita kali ini, tetaplah hidup.

Keep respect and happy new year

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setan Kampret Story Part III (Tukang Nyolong)

setan Kampret Story Part II (Si kutil)

Mimpi